Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Suka Duka Denny Caknan Berkarya Ciptakan Lagu



FEMINIA-Penyanyi sekaligus pencipta lagu pop Jawa dan koplo, Denny Caknan sama seperti kebanyakan orang, terkukung dalam serba keterbatasan selama masa pandemi Covid-19. Namun begitu pandemi tak membuat kreativitas dan produktivitas terkebiri.

Denny Setiawan, begitu nama lengkap pria asal Ngawi, Jawa Tengah tersebut terus beradaptasi saat beraktivitas di masa pandemi untuk menjaga tetap produktif dalam berkarya.

Memanfaatkan teknologi dan platform digital, Denny justru rutin mengeluarkan karya-karya terbarunya. Lagu-lagu yang dia ciptakan kerap dipublikasikan lewat channel YouTube-nya, Denny Caknan.

Single terbarunya, 'Los Dol', resmi ia keluarkan melalui akun YouTube pada 20 Juni 2020. Video musik termutakhir dari Denny itu mendapat respons positif publik.

Lagu yang dia ciptakan bersama Lek Dahlan di masa pandemi itu justru meledak. Tercatat, sejak secara resmi dipublikasikan, video musik itu telah ditonton 119 juta kali.

Denny mengaku, karya-karyanya itu bukan datang begitu saja. Ide-ide menulis lirik hingga aransemen lagu kerap datang di malam hari.

Jadilah dia lebih sering begadang demi menelurkan karya-karya terbaru, alih-alih tidur di malam hari.

Meski kerap begadang, Denny ternyata tetap bisa menjaga kebugaran tubuhnya. Denny yang mulai populer berkat lagu 'Kartonyono Medot Janji' itu mengungkapkan satu rahasia tubuhnya tetap bugar dan fit jika harus begadang, yakni Bejo Jahe Merah.

Dengan Bejo Jahe Merah, Denny tetap bisa produktif. Menulis lirik, mengulik nada, sampai proses perekaman tak terganggu karena tubuh yang kurang fit lantaran sering begadang.

Bagi Denny, Bejo Jahe Merah jelas bisa diandalkan. Sebab Bejo Jahe Merah yang mengandung jahe merah, adas, mint, cabe jawa dan madu, Bejo Jahe Merah dapat
membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Tak hanya itu, rutin mengonsumsi Bejo Jahe Merah juga dapat membantu meredakan masuk angin, perut kembung, pegal-pegal, mual hingga meriang.(mr/cnn)