Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Ranch Market dan The Gourmet Gelar Ajang Le Grand Chef Competition 2022


Setelah sukses menggelar ajang Le Grand Chef Competition pada tahun 2021 yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta, tahun ini Ranch Market dan The Gourmet kembali lagi menggelar Le Grand Chef Competition 2022.

Le Grand Chef Competition akan memilih 1 orang pemenang sebagai The Winner Le Grand Chef Competition 2022, sekaligus sebagai Chef Ambassador Ranch Market dan The Gourmet 2022.

Istilah Le Grand Chef sendiri berasal dari bahasa Perancis, yang artinya chef yang hebat, bukan hanya sekedar chef yang jago memasak saja melainkan tokoh pesohor yang dapat menginspirasi banyak orang.

Jadi untuk para peserta yang ingin mengikuti ajang ini, bisa mendaftarkan diri secara online melalui link google form berikut ini dan para peserta wajib memiliki Instagram aktif bukan Instagram Palsu / Fake Account untuk mendaftarkan diri melalui upload Foto / Video di Instagram peserta.

Proses registrasi Le Grand Chef Competition 2022 sudah dibuka pada tanggal 12 Juli sampai 31 Juli 2022. Pendaftaran tahun ini dibuka untuk seluruh peserta dari berbagai profesi.

Terdapat beberapa tahapan Le Grand Chef Competition 2022, dari proses registrasi juri akan memilih 30 peserta untuk mengikuti online selection 1. Setelah itu, juri akan memilih 8 peserta untuk mengikuti offline selection 2, dan pada tahap terakhir juri akan memilih 4 peserta untuk mengikuti Grand Final. Akan dipilih 1 orang pemenang Le Grand Chef 2022 sebagai Chef Ambassador Ranch Market dan The Gourmet.

Juri yang akan menilai proses seleksi Le Grand Chef Competition 2022 ialah Chef Steby Rafael, beliau adalah Juri tetap dan Juri utama Le Grand Chef sejak periode pertama 2021, serta terdapat juri pendamping dari Ranch Market dan The Gourmet.

Pemenang Le Grand Chef Competition 2022 akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai total Rp 15 juta dan juga kontrak eksklusif selama 1 tahun sebagai Chef Ambassador Ranch Market dan The Gourmet.

Ada beberapa persyaratan bagi pendaftar ajang Le Chef Competition 2022, adapun persyaratannya sebagai berikut:
  1. Pria/Wanita usia 20 – 45 tahun.
  2. Peserta terbuka umum untuk segala Profesi.
  3. Menu masakan Online Selection 1 adalah Indonesian Main Course.
  4. Melampirkan video hasil masakan beserta resepnya di IG Feeds para peserta (yang berdurasi maksimal 5 menit).
  5. Para peserta wajib memiliki Instagram aktif bukan Instagram Palsu / Fake Account.
  6. Para peserta wajib follow Instagram @RanchMarket99id dan @TheGourmetSupermarket.
  7. Para peserta wajib mengupload foto/video selama online selection berlangsung di IG Peserta dan wajib menyertakan hashtag #LeGrandChef2022 dan mention ke Instagram @RanchMarket99id dan @TheGourmetSupermarket.
  8. Para peserta bersedia mengikuti persyaratan dan peraturan selama kompetisi berlangsung.
  9. Juri akan memilih 30 peserta untuk ikut ke tahap selanjutnya.
  10. Keputusan juri bersifat mutlak.
Jadi tunggu apa lagi, yuk daftarkan diri anda segera di Le Grand Chef Competition 2022!