Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Yulindra Gallery Aktifkan Kreatifitas Ibu-ibu Lewat Seni Lukis di Peringatan HUT DKI Ke-495



FEMINIA-Dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke-495, Yulie Nasution yang merupakan founder dari Yulindra Gallery, Pelukis, Enterpreuneur dan juga Philanthropist yang giat dengan berbagai kegiatan positif juga menarik yaitu menyelenggarakan program melukis bersama ibu-ibu di gallery seninya bertema  “Jakarta Hajatan” dengan slogan “Celebrate Jakarta: Kolaborasi, Akselerasi dan Elevasi”. 

Para Ibu yang melukis di Yulindra Gallery ini sangat antusias karena diajarkan teknik-teknik dasar melukis yang awalnya mereka tidak memiliki bakat/tidak tahu sama sekali mengenai dunia melukis dengan program belajar bersama ladies painting class ini dapat menstimulasi, merangsang semua orang pasti bisa melukis dan akan happy karena lukisan dapat di bawa pulang dan mereka pasti bangga dengan hasil karyanya. Mereka membuat karya seni lukis dengan berbagai 
macam tema seperti melukis Ondel-ondel, Penari ondel-ondel, Museum Nasional (Monas), Museum Tua Jakarta, Bundaran Hotel Indonesia, Patung Sudirman, dll.

"Kegiatan melukis ini sangat menunjang satu sama lain, yang mana Yulindra Gallery berkolaborasi dengan klinik aesthetic & laser karena berkaitan erat dengan suatu estetika dalam ruangannya dimana digambarkan bahwa sebuah lukisan atau artworks juga furniture dan dekorasi merupakan suatu elemen yang tidak dapat di pisahkan," papar Yulie.


Gallery ini, kata Yulie, memilih lokasi yang sangat strategis dan favorite untuk berinteraksi dengan seni, beauty, dan lifestyle yang berada di Jalan. Kemang Raya No.31 - Lantai 1, Jakarta Selatan. 

"Untuk itu kami optimis kolaborasi menarik ini akan berhasil Ekles Aesthetic Clinic X Yulindra Gallery dan ARDS Studio living," pungkasnya.



Sekilas mengenai Yulindra Gallery

Yulindra Gallery adalah art gallery yang telah eksis sejak tahun 1997, aktif berpameran dengan nama Yudacitra Promo di gallery maupun tempat-tempat prestigious lainnya seperti hotel bintang 5 dan gedung-gedung terbaru, dengan menampilkan gallery seni yang memiliki atmosphere unique, modern dan lifestyle.

Yulindra Gallery menghadirkan karya lukisan dari para pelukis Indonesia pada saat Grand Opening bulan Maret 2022 lalu yang diresmikan oleh Kepala Staff Kepresidenan Republik Indonesia, Moeldoko, dan diikuti oleh para pelukis Indonesia di antaranya: John Martono, Chasanul Fawaid, Nyoman Budhiarta & Prajna Paramitha karya-karya mereka telah di koleksi para kolektor baik dalam maupun luar negeri, lukisannya yang sangat attractive & dinamis dengan technic lukis yang berbeda beda.