Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Kembali Mesra, Sule-Nathalie Buka Puasa Bersama


FEMINIA-Istri komedian Sule, Nathalie Holscher akhirnya pulang ke rumah sang suami. Ia bahkan ikut menemani Sule berbuka puasa bersama di kediaman mereka.

Momen ini terlihat di konten terbaru akun YouTube Sule Family yang diunggah pada Rabu (28/4). "Selamat berbuka sadayana," ujar Sule menyapa pemirsa yang ikut menyaksikan tayangan YouTube miliknya.

Meski tak berpuasa karena sedang mengandung, tetapi Nathalie Holscher tetap ikut menyiapkan menu berbuka. Ia juga hadir di meja makan bersama Sule dan anggota keluarga lain.

Beberapa kali Nathalie Holscher memperlihatkan kemesraan dengan Sule yang sedang menikmati menu berbuka puasa.

Meski sibuk berbuka puasa, Sule tetap menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar. Ia juga membalas komentar penggemar yang hadir meramaikan kolom chat.

Dalam kesempatan ini, Sule membalas komentar yang menuding bahwa perseteruannya dengan Nathalie Holscher hanya rekayasa.

"Orang enggak selamanya senang. Ada yang bilang settingan, aduh Gusti [Tuhan], keterlaluan kalau perkara seperti ini dijadikan bercandaan. Tapi, memang ada masalah, sudah dijelaskan di infotainment. Wartawan suka yang kayak begini, tapi enggak ada settingan-settingan," ujar Sule dalam bahasa Sunda.

Di hari yang sama, Sule juga telah mengunggah momen kehadiran sang istri di kediamannya lewat konten lain di akun YouTube-nya berjudul BUNDA UDAH ADA DI RUMAH!?.

Dalam konten tersebut, Sule bercerita bahwa istrinya sedang membuat konten YouTube bersama Shireen Sungkar.

"Jadi katanya kak Nathalie udah nggak sabar melihat perpaduan Kang Sule dan kak Nathalie," ujar Shireen.

"Iya kolaborasi aku dan dirimu [Sule]," timpal Nathalie.

Tak hanya bercerita tentang kolaborasi Shireen dengan Nathalie Holscher, Sule juga bercerita bahwa ia juga akan muncul di akun YouTube milik Rico Ceper.

Sebelumnya, Nathalie pergi dari rumah Sule akibat masalah yang menerpa rumah tangganya dengan sang suami. Kabar tersebut terendus publik setelah Nathalie menghapus foto-foto Sule di akun Instagramnya.

Beberapa waktu lalu,Sule mengaku dirinya salah atas segala kabar yang beredar dan masalah yang terjadi. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Youtube 'SULE FAMILY'.[mr/cnn]