Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Beauty influencer Claudia Setyohadi Dinikahi Yoga Priyautama, Resepsi Berlangsung Megah


BENINGNEWS-Beauty influencer Claudia Setyohadi resmi dinikahi Yoga Priyautama, seorang entrepreneur muda, Commercial Director dari sebuah perusahaan multinasional (MPN) Lamudi pada Sabtu (23/10/2021)

Rangkaian acara pernikahan digelar dengan nuansa adat Jawa Barat dan resepsi International di The Dharmawangsa Hotel dengan dekorasi yang megah penuh detail & well preparation yang dirancang oleh Riefinka Decoration.

Pada acara akad nikah yang digelar 23 Oktober 2021 lalu ini, Claudia terlihat cantik dengan menggunakan Kebaya Haute Couture Putih karya designer ternama Indonesia Didiet Maulana – SVARNA by Ikat Indonesia dengan mengusung tema adat Sunda, Jawa Barat.

Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Drs. Ahmad Drajat turut hadir sebagai saksi nikah.


Mengingat kondisi pandemi yang belum berakhir, para tamu undangan di acara tersebut juga diwajibkan melakukan swab test.

Untuk memudahkan para tamu yang tidak dapat semuanya diundang menghadiri acara ini, team Wedding Organizer membuat virtual live di youtube bagi semua kerabat yang ingin menyaksikan moment tersebut. 


Acara resepsi malam dilangsungkan dengan tema International di Ballroom The Dharmawangsa Hotel Jakarta.

Claudia nampak cantik menggunakan beautiful long gown bersanding dengan Yoga yang mengenakan white tie bertema mancanegara.

Claudia disulap bak replika Ariana Grande oleh Make up artist terkenal Marlene Hariman, hair do cantik oleh Woko, long gown dengan sarung tangan transparan yang sexy spec design karya designer muda yang sedang naik daun by Christie Basil, menggunakan sepatu haute couture lace karya designer mancanegara Charlotte Olympia, nail art yang sangat artistic dan jewelry terbaru karya Passion Privee yang menambah kesan mewah dengan berlian-berlian berupa kalung, anting, gelang dan cincin terlihat glamourous.

Surprise yang diberikan teman-teman Claudia berupa persembahan dance flash mob turut memeriahkan gelaran acara. Tak hanya itu, suara emas Mikha Tambayong, Amevia Adhila Putri & Mea Maritza Shahira terus mengiringi sepanjang acara berlangsung.

Profil Kedua Mempelai

Yoga Priyautama menyelesaikan kuliah S1 nya di Universitas Indonesia (Universitas of Indonesia) dan S2 nya di Amsterdam – Netherlands. Yoga adalah seorang entrepreneur muda, Commercial Director dari sebuah perusahaan multinasional (MPN) Lamudi, Co Founder Libordea Amsterdam, Nertherlands dan Vice President Commercial Rocket Internet SE.

Sementara Claudia menyelesaikan S1 di bidang hukum – Universitas Pelita Harapan (UPH) dan untuk S2 nya dibidang Bisnis Management di universitas yang sama.