Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Dara Ayu akan Bawakan Ulang Lagu Danial Zaini "Ku Tak Rela"



FEMINIA- Solois wanita Dara Ayu berencana membawakan ulang lagu "Ku Tak Rela" yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Malaysia, Danial Zaini.

Lagu "Ku Tak Rela" sendiri sukses mencuri perhatian pecinta musik di negeri Jiran hingga menempati trending nomer satu di Malaysia.

Proaktif sebagai label yang menaungi Dara Ayu mendapatkan izin khusus dari Datu Entertainment, yang bermarkas di Malaysia untuk membawakan lagu tersebut.

"Insyaallah, lagu 'Ku Tak Rela' ini akan dirilis secepatnya oleh pihak label. Doakan saja, sukses di negeri asalnya, sukses juga di Indonesia," kata Dara Ayu dalam keterangan resminya, Rabu.

Dara Ayu pribadi mengaku kagum dengan sosok Danial Zaini yang menurutnya memiliki bakat luar biasa dalam bermusik dengan karakter vokalnya yang khas.

Lagu "Ku Tak Rela'", menurut Dara Ayu, memiliki kesan tersendiri. Terutama dengan lirik lagunya yang sangat memiliki kedekatan personal.

Perkenalan Dara Ayu dengan Danial Zaini tak berhenti dari saling berbalas komentar di Instagram, namun berkelanjutan ke chating WhatssApp.

"Kita banyak ngobrolin soal musik. Saling berbagi pengalaman seputar perkembangan musik," ujarnya.

Gadis kelahiran 21 tahun silam itu pun berharap lagu "Ku Tak Rela" yang dibawakan ulang dirinya juga akan mendapatkan sukses di negeri asalnya Malaysia.

"Semoga lagu yang aku nyanyikan featuring Bajol Ndanu akan sukses pula di Malaysia," imbuhnya.(fem/tar)