Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Pisah dari Lisa Bonet, Jason Momoa Kencani Eiza Gonzalez


FEMINIA-Jason Momoa telah memiliki wanita baru setelah berpisah dari Lisa Bonet.

Seorang sumber mengatakan bahwa bintang "Aquaman" itu, baru-baru ini berkencan dengan Eiza Gonzalez setelah mengumumkan perpisahan dengan Bonet yang hampir 20 tahun bersama.

"Mereka berkencan. Dia peduli padanya. Dia berada di tempat yang hebat, mengerjakan 'Fast X'. Dia cukup sibuk dan Momoa berada di tempat yang bagus," ujar seorang sumber dikutip dari People pada Minggu.

Sumber lain mengungkap bahwa Momoa dan Gonzalez memiliki kesibukan masing-masing di pekerjaan, namun keduanya bersenang-senang bersama.

"Belum ada yang serius," katanya.

Momoa sebelumnya hadir di pemutaran perdana film Gonzalez yang berusia 32 tahun, "Ambulans" pada bulan lalu, meskipun mereka tidak berjalan bersama di karpet merah.

Aktor "Dune" itu sempat menepis rumor bahwa dia berkencan dengan Kate Beckinsale, setelah kelihatan memberikan jaketnya di pesta Academy Awards 2022 Vanity Fair.

"Dia sangat baik, saya bersikap sangat baik, saya hanya menjadi seorang gentleman. Sekarang, saya tidak akan memberikan mantel saya kepada siapa pun," kata Momoa.

Momoa dan Bonet mengumumkan dalam sebuah pernyataan bersama bahwa mereka berpisah pada bulan Januari. Keduanya menikah pada November 2007 dan memiliki dua anak yakni Lola Lolani (14) dan Nakoa-Wolf (13).

"Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang diinginkan untuk diketahui dan dijalani. Kami saling membebaskan untuk menjadi seperti yang kami pelajari," ujar Momoa dan Bonet dalam pernyataan tersebut.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Momoa dan Bonet masih peduli satu sama lain. Namun mereka ingin menjalani hal-hal lain.

Sejak berpisah, Momoa tetap menunjukkan dukungannya untuk putri tirinya Zoƫ Kravitz di pemutaran perdana filmnya "The Batman", dan dia tetap berteman dengan ayahnya, Lenny Kravitz. I tar