Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Minhyun NU'EST Jadi Sosok Jenius Tapi Naif Dalam "Alchemy Of Souls"



FEMINIA-Hwang Minhyun yang dulu tergabung dalam grup idola K-pop NU'EST (namun kini sudah bubar) berpartisipasi dalam drama tvN terbaru yakni "Alchemy of Souls".

Tim produksi drama pun telah mengungkap sekilas karakter Minhyun dalam drama yang disutradarai Park Joon-hwa, yakni sebagai Seo Youl, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo.

Seperti dikutip dari Soompi, Senin, meskipun dia sempurna dalam segala hal, mulai dari wajah yang tampan, pikirannya yang cemerlang dan keterampilan sastra dan seni bela dirinya yang mengesankan, Seo Yeouk dianggap terlalu naif untuk menjadi realistis. Seo Youl juga seorang pria romantis yang putus asa menyimpan cinta untuk seorang gadis.

"Alchemy of Souls" bergenre romansa fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya berubah karena sihir.

Selain Minhyun, sejumlah aktor yang terlibat dalam drama ini antara lain Jung So-min, Lee Jae-wook, Arin Oh My Girl, bintang "All of Us Are Dead" Yoo In-soo, Shin Seung-ho, Yoo Joon-sang, Oh Na-ra, dan Jo Jae-yoon.

"Alchemy of Souls" ditulis skenarionya oleh Hong Sisters yakni Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran), yang sebelumnya berpartisipasi dalam sejumlah drama populer seperti "You're Beautiful," "My Girlfriend is a Gumiho," "The Greatest Love", "Master's Sun" dan "Hotel Del Luna". Drama ini akan tayang perdana pada 18 Juni 2022 pukul 21:10 waktu Korea Selatan. I tar