Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

AURE STUDIOS x SETYOHADI’S Hadirkan Ragam Koleksi Berbeda Generasi



FEMINIA-Era pandemi tak menghentikan para desainer untuk tetap berkarya dan menghadirkan berbagai koleksinya. Salah satunya jenama AURE STUDIOS yang terus menghadirkan beragam motif dengan hand-made yang langsung dilukis dan disablon oleh pengrajin. Dengan desain yang fleksibel, rancangan busana AURE bisa digunakan oleh para perempuan berhijab ataupun tidak. 

AURE juga menjunjung tinggi industri fashion berkesinambungan, recyle, dan no plastic. Karenanya AURE menggunakan bahan yang ramah lingkungan juga untuk packingnya.

Kali ini AURE STUDIOS menggandeng SETYOHADI’S untuk membuktikan bahwa koleksinya disukai dan diminati oleh segala umur mulai dari remaja (< 20th) dan ibunya (>35th). Adapun yang terlibat dari pihak SETYOHADI’S antara lain:

Yulie Nasution Grillon, lahir di Bandung pada tanggal 25 Juli. Mantan None Jakarta Pusat 1987 seorang Ibu dengan 3 orang anak : Dara 32 tahun, Akbar 29 tahun dan Claudia 26 tahun. Yulie yang memang berlatarbelakang seni dan sangat aktif di bidang sosial dengan segudang pengalamannya saat ini ia sukses dengan usahanya Y & D bersama ke dua anaknya Dara dan Claudia. Kiprah terakhir mereka membuka kolaborasi Aesthetic – laser clinic & Yulindra Gallery yang sangat artistic di Jln. Kemang Raya No.31 Jakarta Selatan 12730.

Dara, lulusan Pendidikan Art ini menggeluti dunia bisnis bersama Ibunya dan juga saat ini masih aktif menjadi host di salah satu TV dengan program design yang tentunya masih dikuasai oleh Dara, sebagai salah satu local designer andalan dari 7 stars hotel The St.Regis hotel yang akan selesai pada tahun 2022. 

Dan terakhir adalah Claudia, yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2-nya, juga mempunyai segudang prestasi sebagai model, presenter dan saat ini juga masih aktif sebagai content creator, beauty antusias juga fashion.

Kekompakan dan kesuksesan mereka di segala bidang terutama Fashion, membuat AURE tertarik membuat kolaborasi AURE STUDIOS X SETYOHADI’S.

Collaboration AURE STUDIOS X SETYOHADI’S telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu di HABITATE JAKARTA  Jln.  Setiabudi Utara Raya No. 5 Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu ditampilkan sekitar 150 muses yang diberikan secara cuma-cuma oleh AURE STUDIOS X SETYOHADI’S.  Selain trunk show di acara tersebut, para tamu yang hadir dapat langsung membeli beragam koleksi dari AURE STUDIOS X SETYOHADI’S. Selain memanjakan mata dengan koleksi-koleksi special dari AURE STUDIOS X SETYOHADI’S, acara ini juga turut mengembangkan industri fashion Indonesia agar semakin pesat dan maju.