Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Perut Membesar Dicibir Netizen, Lesti Kejora: Biarin Aja!



FEMINIA-Setelah sekian lama diterpa isu hamil di luar nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya membeberkan bahwa mereka sudah melangsungkan pernikahan secara agama terlebih dulu di awal 2021. Meski demikian, netizen tetap saja belum puas dengan jawaban keduanya. Ditambah lagi, muncul potret terbaru Lesti Kejora yang tengah menampakkan perutnya yang kian membesar.

Potret tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam unggahan tersebut, terlihat Billar sedang duduk di sebelah sang istri sambil membicarakan tentang komentar netizen terkait isu hamil Lesti Kejora. Membahas hal tersebut, Lesti hanya memberikan kata-kata bijak kepada sang suami.

"Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalau kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia nggak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," ujar Lesti dalam video yang dikutip pada Senin (27/9/2021).

Lesti berpesan kepada Billar untuk tak usah ambil pusing menanggapi isu hamil tersebut. Menurutnya, hal yang paling penting adalah mereka sudah berada di jalan yang benar. Bahkan Lesti juga menyanyikan lagu Santai dari Rhoma Irama.

"Yang penting kita sudah dijalani di koridor yang benar. Orangtua tahu, Yang di Atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja," pesannya.

Mendengar Lesti mengeluarkan kata-kata bijak, netizen malah semakin panas dan fokus pada perut Lesti yang tambah besar. Pasalnya, kehamilan pelantun Kejora itu tampak seperti ibu hamil 7 bulan.

"Fokus perut udah gedong. Itu kira-kira berapa bulan yah," kata netizen.

"Kayak udah 7 bulan ya," timpal netizen lain.

"Ntar kalo 2 bulan lagi lahiran tinggal buat klarifikasi kalo nikah sirinya dimajukan bulannya. Sampai sekarang kan belum ada mereka sebutkan tgl, bulan, dan tahun pernikahan," balas netizen lain.

Di sisi lain, netizen juga marah karena merasa ditipu oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka begitu geram karena tak kunjung diberi tanggal pasti terkait pernikahan mereka. Bahkan ada beberapa netizen yang membandingkan pasangan ini dengan pasangan selebriti lain.

"Nikah awal tahun tepatnya bulan apa ya? bisa dijelasin ga para fans nya?? biar yg berpendapat ga dihujat loh. Maksudnya soalnya itu perut udah gede bngt," kata netizen.

"Makanya bilang yg jelas, tanggal berapa bulan apa nikah siri. Disertai bukti juga. Biar gak bikin fitnah dan curiga. Kalo masih ditutup-tutupi ya sebagian netizen pasti ada yg berprasangka. Konsekuensi publik figur," balas netizen lain.

"Suruh siapa gak di publish waktu nikah siri nya jadi ya begitu omongan netizen," timpal netizen lain.

"Lucunya tuh kmrn abis nikah sm sblm nikah kok kaya (pura2) polos. Itu sih yg jd bkin julid netijen wkwkw," sahut netizen lain.

"Mereka membohongi publik, harusnya pas mau acara resepsi mending bilang aja, nikahnya udah ini adalah acara resepsinya aja, tapi mereka berbohong dan drama nangis-nangis di tv, tak kira memang benar acara bener-benar pertama lamaran, sudah nggak respect lagi sorry, ga ada bedanya sama keluarga drama uyakuya, mau niruin rans jauh banget skrg, dari segi pernikahan, rans real pernikahanya bukan drama," kata netizen lain.(mr/snd)