Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Medsos Sering Bikin Khloe Kardashian 'Overthinking'



FEMINIA-Khloe Kardashian mengaku media sosial membuatnya merasa cemas dan "overthinking". Hal ini disebabkan karena dirinya sering mengalami tanggapan negatif dari para pengikutnya.

Melansir Independent, Selasa, Khloe mengungkapkan bahwa dia merasa tidak percaya diri setelah membagikan foto rambut keritingnya. Sehingga, dia pun memutuskan untuk melakukan perawatan pelurusan rambut.

"Saya telah mendapatkan perawatan pelurusan rambut selama bertahun-tahun. Saya telah mendapatkan perawatan lainnya sejak remaja. Saya berhenti karena Covid. Saya sebenarnya menyukai rambut ikal saya," tulis wanita berusia 37 tahun itu dalam unggahannya.

Khloe juga menjelaskan bahwa dalam kehidupan nyata, dia merasa sangat dihormati dan percaya diri. Namun, media sosial telah membuatnya merasa cemas dan menyebabkan Khloe sering mengalami "overthinking".

Dalam unggahan lain di Twitter, Khloe membagikan dua foto dirinya dengan rambut keritingnya. Dalam unggahan tersebut, Khloe mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengambil "langkah mundur dari media sosial" karena sering mendapatkan respon negatif.

Namun, unggahan tersebut pun mendapat dukungan dan pujian.

"Saya tahu Khloe mungkin ragu sebelum menguggah foto-foto itu (untuk alasan apa pun) tetapi ada begitu banyak umpan balik positif dan saya harap dia menerima semuanya!" tulis salah satu penggemar.

Ini bukan pertama kalinya Khloe berbicara terus terang tentang tekanan mental yang dia rasakan di mata publik. Pada bulan April lalu, pendiri Good American ini juga pernah membahas pilihannya untuk menghapus foto karena tekanan dan ejekan yang terus-menerus dia dapatkan.(mr/tar)