Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Musisi Pharrell Williams Buka Hotel Bergaya Tropikal



FEMINIA-Musisi berbakat Pharrell Williams resmi melebarkan sayap ke sektor pariwisata, dengan membuka hotel perdananya yang dinamakan The Goodtime Hotel.

The Goodtime Hotel berlokasi di Miami, destinasi wisata pesisir di kota Florida, negara bagian Amerika Serikat.

Pharrell menjalankan bisnisnya ini bersama rekannya yang sudah lama berbisnis, David Grutman.

Grutman sebelumnya dikenal memiliki beberapa restoran dan kelab malam.

Properti bergaya Art Deco dengan 266 kamar di South Beach yang trendi ini menampilkan pemandangan Samudra Atlantik dan Teluk Biscayne, serta hamparan pantai eksklusif yang ideal untuk dinikmati sembari duduk di kursi malas.

Williams berharap properti itu bisa memanjakan tamu dan "memberikan momen terbaik bagi mereka," seperti yang dikutip dari keterangan resmi The Goodtime Hotel.

Hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari pantai. Hanya dengan berjalan kaki singkat, tamu bisa mengunjungi dari rumah milik perancang busana Gianni Versace di distrik yang terkenal dengan bar, restoran, dan arsitektur Art Deco yang indah.

Di dalam The Goodtime Hotel, kamar dilengkapi dengan tirai anti tembus pandang, motif leopard cerah, dan telepon jadul berwarna merah jambu dengan tombol putar.

Properti ini juga memiliki area kolam renang yang dinamakan Strawberry Moon.

Areanya yang luas berisikan tak hanya satu, tetapi dua kolam renang. Terdapat juga dua bar terbuka, bilik DJ, dan kursi payung di setiap sudutnya.

"Ketika Anda berada di Goodtime, kami ingin Anda melupakan kekhawatiran dan kecemasan Anda," kata Grutman dalam siaran pers.

The Goodtime Hotel telah menerima tamu sejak dibuka pada 15 April.

Kim Kardashian, Future, Maluma, dan David serta Victoria Beckham termasuk di antara tamu VIP yang menghadiri pesta peluncurannya, Vogue melaporkan.

Acara dibatasi dengan kapasitas 50 persen dan mengharuskan para tamu untuk memakai masker.

"Saya seorang produser, dan melihat bisnis hotel tidak jauh berbeda dari memproduksi musik," kata Williams kepada Vogue, mengungkapkan bagian favoritnya dari properti itu adalah kolam renang.

Harga di situs web hotel mulai dari US$548 (sekitar Rp7,6 juta) semalam atau US$602 (sekitar Rp8,6 juta) semalam untuk kamar dengan pemandangan laut.(mr/cnn)