Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Ragam Jenis Tanaman Hias Keladi yang Diprediksi Bakal Hits di 2021

FEMINIA-Di 2021, tanaman hias diprediksi masih diburu termasuk keladi. Keladi alias Caladium merupakan anggota talas-talasan atau famili Araceae. Bentuk daun, warna juga coraknya jadi daya tarik keladi. Perawatannya pun terbilang mudah.

Berikut 10 jenis tanaman keladi yang diprediksi bakal hit di 2021:

1. Caladium amazon

Tanaman hias ini diprediksi jadi tren dikarenakan memiliki tampilan yang hampir mirip dengan jenis bunga keladi tengkorak hitam.

2. Caladium Gingerland

Keluarga keladi atau yang disebut sebagai the heart of Jesus atau kuping gajah ini memiliki bentuk yang unik. Daunnya berbentuk hati, dan berukuran kecil hingga sedang. Selain itu warna daun tanaman ini putih lembut, dengan pinggiran hijau tua, dengan bintik-bintik berwarna merah muda.

3. Caladium Moonlight

Keladi jenis Moonlight merupakan salah satu tanaman hias yang memiliki banyak peminat. Pasalnya tanaman ini memiliki warna daun yang hampir seluruhnya putih bersih seperti cahaya rembulan. Pada warna putih daun, terdapat gurat halus berwarna hijau, serta tepi daun yang juga berwarna hijau.

4. Caladium Carolyn Whorton

Tanaman hias ini memiliki daun berbentuk hati yang dasar warnanya hijau, dengan bercak-bercak merah muda, serta memiliki tulang daun berwarna merah.

5. Caladium Bicolor

Keladi jenis bicolor merupakan salah satu jenis tanaman keladi yang paling banyak dimiliki karena jenis bunga keladi ini juga cukup mudah dibudidayakan.

6. Caladium Miss Muffet

Keladi Miss Muffett memiliki bentuk yang umumnya agak kecil, dengan warna dasar hijau muda. Tanaman ini juga memiliki bintik-bintik berwarna merah pekat, serta tulang daun yang umumnya berwarna merah.

7. Caladium Thai Beauty (Keladi Batik)

Tanaman hias keladi ini sering dijuluki keladi batik. Keladi jenis ini memiliki daun yang memanjang dengan dominasi warna merah muda. Namun masih tetap memiliki warna hijau pada tepi daun dan pada sekitar tulang daun.

8. Caladium Spring Fling

Keladi yang satu ini memiliki warna daun yang di dominasi merah muda, dengan sedikit warna hijau di sekitar tulang, dan pinggiran daun. Namun beberapa jenis keladi ini juga punya daun yang berwarna dominan tekno.

9. Caladium Radiance

Kecantikan keladi radiance memang tak boleh diragukan. Tanaman ini memiliki pinggiran daun berwarna hijau. Tanaman ini dipenuhi bercak berwarna merah muda, dan tulang daun berwarna merah pekat.

10. Caladium White Queen


Tanaman hias ini memiliki warna dasar putih, dengan warna hijau tipis pada tepi daun. Warna putih daun juga dihiasi dengan urat-urat halus berwarna hijau.

(fm/cnn)