Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Harga Cincin Tunangan Paris Hilton Ditaksir Capai Rp35 Miliar



FEMINIA-Paris Hilton mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya Carter Reum setelah setahun berpacaran. Reum melamar Hilton pada 13 Februari lalu di sebuah pulau pribadi.

Dalam lamaran romantisnya ini, Hilton memakai gaun Retrofete panjang dengan belahan kaki tinggi. Dia juga melengkapi tampilannya dengan mahkota Losch dan sarung tangan.

Sama seperti pertunangan sebelumnya dengan kekasih sebelumnya, kali ini Paris Hilton juga mendapatkan cincin pertunangan yang mewah.

Dalam situs pribadinya dia menjelaskan bahwa cincin yang diberikan Carter Reum dirancang khusus oleh Jean Dousset, cicit dari desainer perhiasan legendaris asal Prancis, Louis-Francois Cartier. Gaya desain Dousset dipengaruhi oleh motif klasik dan Art Nouveau, serta langit-langit kaca berkubah di Grand Palais Paris.

Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan oleh merek tersebut, Shannon Delany-Ron, direktur komunikasi di penjual perhiasan JamesAllen.com, memperkirakan cincin itu memiliki berat 10 karat.

Mengutip Insider, para ahli memperkirakan cincin itu berharga setidaknya US$1juta ( setara dengan Rp14 miliar). Apeksha Kothari, COO Rare Carat, mengatakan cincin pertunangan itu terlihat memiliki berlian potongan zamrud 10 karat dengan dua berlian samping berpotongan pelindung.

"Di sekitar berlian, di cabangnya, dan di dasar kepala cincin terdapat berlian kecil, memberikan cincin ini ekstra bling sambil mempertahankan tampilan berkelas," kata Kothari.

Dia menambahkan bahwa cincin Hilton dapat dibandingkan dengan cincin pertunangan Elizabeth Taylor yang terkenal dari Richard Burton.

Seentara itu, Estate Diamond Jewelry, mengatakan bahwa cincin yang diilhami Art Deco itu tampak seperti berlian berpotongan zamrud 22 karat yang diapit oleh berlian potongan trapesium 3 karat di setiap sisinya. Estate Diamond Jewelry memperkirakan cincin itu bernilai US$ 2,5 juta atau setara dengan Rp35 miliar.(fm/cnn)