Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

100 Hari di Ruang NICU, Bayi Priyanka Chopra dan Nick Jonas Akhirnya Bisa Dibawa Pulang




FEMINIA-Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya membawa pulang bayi perempuan mereka setelah 100 hari berada di ruangan NICU.

Perasaan haru sekaligus bahagia pasangan tersebut pun diungkapkan melalui unggahan di akun Instagram mereka masing-masing. Priyanka dan Nick sama-sama mengunggah sebuah foto mereka sambil menggendong bayi perempuannya.

"Pada Hari Ibu ini, kita tidak bisa tidak merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang telah kita alami. Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang," tulis Nick dalam unggahannya dikutip dari People, Senin.

"Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang, dan kami ingin berterima kasih kepada setiap dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles yang selalu ada di sana tanpa pamrih," sambungnya.

Bayi perempuan dari Nick Jonas dan Priyanka Chopra itu diberi nama Malti Marie Chopra Jonas. Untuk menghormati masing-masing agama dan budaya, Nick dan Priyanka pun memadukan setiap perayaan dengan Kristen dan Hindu.

Sebelumnya, Nick dan Priyanka diketahui melakukan metode 'Surrogate' yang merupakan suatu metode reproduksi dengan ibu pengganti. I tar