Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Casio Umumkan Dua Produk Terbaru dengan Desain Ikonik G-SHOCK



FEMINIA-Casio Indonesia dan PT Gilang Agung Persada mengumumkan dua produk terbaru dalam seri MR-G, MRG-B2000B dan MRG-B5000B, yang merupakan MR-G pertama yang menggunakan desain ikonik G-SHOCK yang pertama kali dibuat. MR-G merupakan model andalan G-SHOCK, jam tangan tangguh anti guncangan.

Dengan mengadopsi desain DW-5000C, G-SHOCK pertama yang dirilis pada tahun 1983, MRG-B5000 kini menghadirkan kilau cemerlang dan perbedaan signifikan pada jam tangan tahan guncangan dengan menggunakan logam yang dipoles dengan presisi.

"Untuk mengaplikasikan pemolesan tersebut di bagian terkecil sekalipun, dimana terbuat dari 25 komponen berbeda, Casio mengembangkan struktur multi pertahanan yang baru," kata Casio dalam siaran resmi, Sabtu.

Struktur baru yang menggabungkan bagian anti guncangan di bezelnya untuk memastikan ketahanan guncangan yang sempurna, sekaligus memoles di setiap komponennya, hingga ke titik yang paling terkecil, untuk menghasilkan hasil akhir yang indah. Tali jam ini juga menggunakan struktur khusus, dengan pin terpisah yang disematkan di lubang bundar di setiap sambungan logamnya, untuk memungkinkan pemolesan untuk hasil akhir yang sama indahnya.

Kualitas pengerjaan polesan ini terlihat pada material yang dibuat di Jepang digunakan pada MRG-B5000. COBARION, yang memiliki kekerasan sekitar empat kali lipat titanium murni dan kilau cemerlang yang sebanding dengan platinum, digunakan pada permukaan atas bezel. Tali jam dibuat dengan DAT55G, campuran titanium yang sekitar tiga kali lebih keras dari titanium murni dan sangat dapat dibentuk, membuatnya tahan akan goresan dan memastikan hasil akhir bagaikan cermin yang indah dan tahan lama.

Bahan yang dipoles dan dipilih dengan cermat digabungkan untuk menciptakan jam tangan yang sesuai dengan desain aslinya, tetapi dengan kualitas dari lini MR-G, yang merupakan puncak dari rangkaian jam tangan G-SHOCK.

Dalam hal fungsi, MRG-B5000 memiliki fitur kalibrasi radio dan konektivitas smartphone. Jam tangan ini dapat terhubung dengan aplikasi smartphone CASIO WATCHES khusus untuk secara otomatis menyesuaikan waktu dengan tepat. Juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya surya dan lampu LED kecerahan tinggi untuk menambah kenyamanan.

Seperti jam tangan MR-G lainnya, MRG-B5000 dan MRG-B2000B dibuat di Jalur Produksi Premium kelas atas di Yamagata Casio, "pabrik induk" produksi jam tangan Casio.

Seri MRG-B2000B sudah tersedia di Indonesia, namun seri MRG-B5000B akan tersedia pada akhir April 2022. Kedua jam tangan ini tersedia secara eksklusif di outlet G-SHOCK mal Central Park, Senayan City, Pondok Indah Mall 3 dan Pacific Place Jakarta. I tar