Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Jatuh Cinta Pada Pacar Sahabat, Kok Bisa?



FEMINIA-Banyak kasus di mana seorang perempuan jatuh cinta dengan sahabat pacarnya sendiri. Mungkin kesannya tidak baik, namun kejadian itu kadang terjadi.

Walaupun kamu jatuh cinta dengan sahabat pacarmu, sebaiknya kamu jangan membiarkan dirimu hanyut dalam godaan gejolak asmara tersebut. Kamu tak ingin menyakiti hati kekasihmu sendiri?

Dilansir dari laman Madamenoire, berikut ini penyebabnya kamu jatuh cinta dengan sahabat pacarmu.

1. Dia dan pacarmu saling melengkapi

Pacarmu memilih temannya berdasarkan sifat-sifat karakter yang saling melengkapi. Jadi, sahabat pacarmu mungkin memiliki sifat-sifat yang disukai dan bisa mengimbangi pacarmu. Akibatnya kamu juga bisa nyaman dengan sang sahabat.

2.  Sering bertatapan mata

Ketahuilah bahwa rasa suka bisa turun dari mata ke hati. Karenanya, jika kamu bertemu pacarmu dan sahabatnya, apalagi sahabatnya sering menatapmu dengan intens, maka hati-hati kamu pun bisa jatuh cinta kepadanya loh!

3. Merasa nyaman

Mungkin ada satu titik ketika kamu gak pernah berpikir bisa jatuh cinta dengan sahabat pacarmu. Oleh karena itu, kamu jadi sangat nyaman saat bersamanya.

Ketika pacarmu sedang jauh, kamu jadi sering hangout bersamanya, kalian makan bareng, ngebir bareng dan sering bercanda tertawa bersama. Akibatnya, lama-lama timbul rasa suka.

Namun kamu juga mungkin, salah mengira perasaan nyaman di sekitar sahabat pacarmu sebagai perasaan romantis.

4. Dia peduli sama kamu

Jika kamu sudah lama bersama pacarmu, maka teman-temannya pasti juga peduli kepadamu, seperti mereka peduli dengan pacarmu.

Sahabat pacarmu akan berusaha melindungimu, bahkan berusaha membuatmu bahagia. Maka tak heran jika kamu merasa jatuh cinta kepadanya.

5. Dia memang menyukai kamu

Mungkin saja pacarmu tak pernah mengira bahwa sahabatnya bisa jatuh cinta kepadamu. Sebab sahabat merupakan orang kepercayaan pacarmu.

Nah, sebelum semuanya terlanjur runyam, maka ada baiknya dipikirkan sebelum kamu berselingkuh dengan sahabat pacarmu ya Ladies! (Mr/tar)