Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Penampilan Isyana Sarasvati Semasa SMA Bikin Netizen Ngakak



FEMINIA-Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja membuat netizen di media sosial heboh. Pasalnya, penyanyi 28 tahun ini tanpa jaim mengunggah foto zaman dulunya, ketika dia masih duduk di bangku SMA.

Isyana membagikan foto lawasnya itu di media sosial Twitter. Di platform tersebut, dia membalas cuitan sang kakak, Rara Sekar Larasati, yang lebih dulu mengunggah fotonya semasa SMA dan potret terbarunya sekarang.

“Qrt tweet ini sama foto kalian pas SMA vs sekarang,” tulis Rara Sekar, dikutip dari Twitternya, Rabu (15/9/2021).

Isyana pun lalu membalas cuitan itu dengan mengunggah dua fotonya. Yaitu, foto di zaman SMA dan potret terbarunya. “HHAHAH,” cuit pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu.

Kocaknya, Isyana membagikan foto jadulnya saat rambutnya berantakan dan berdiri ke atas. Penampilan rambutnya inilah yang mencuri perhatian netizen.

“Isyaaan, yg kiri tahun berapa?” tanya netizen penasaran sambil menyertai emotikon tertawa. “Pas SMA ituu lg bosen kayanya pas istirahat akirnya nyasak2 rambut aman tmn2 hhahaha,” balas Isyana.

Unggahan ini pun menuai ribuan komentar netizen. Ada yang menyoroti rambut berantakan Isyana, ada pula yang memuji kecantikan istri dari Rayhan Maditra Indrayanto ini.

“Mau ngakak tapi nanges,” kata akun @istasi***. “So cute, rambut berantakan pun tetaff cantik,” komentar akun @ryntsaf***.

“WKWKKWKWKWKWKKWKWK ni orang sidejobnya jadi pelawak y,” cuit akun @doublec***. “Kak cakep cakep tapi gesrek tuh begimana, jan terlalu sempurna dong,” tulis akun @duundu***

(mr/inews)