Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Puspa Warna Karya Nyoman Sujana Kenyem Tersaji Indah Dalam Pameran “Magnificence of Colors”



FEMINIA-Yulindra Gallery kembali menampilkan karya-karya seniman tanah air. Kali ini, Yulindra Gallery menggelar Pameran Tunggal dengan thema “ Magnificence of Colors “ dengan menampilkan karya pelukis terkenal Indonesia yaitu Nyoman Sujana Kenyem artist kelahiran Sayan – Bali, 9 September 1972 tinggal di Ubud – Gianyar - Bali.

Karya-karya Nyoman Sujana Kenyem telah sampai ke mancanegara. Lukisannya yang sangat attractive dinamis dengan kepiawaiannya dan kematangan teknik sehingga pencapaian estetika dari seorang Kenyem tidak terbantahkan lagi. Exhibition yang telah diikuti di mancanegara seperti : International Art Biennale Beijing, Singapore, Myanmar, Australia, Korea, Swedia, Malaysia, dll. 



Yulindra Nasution selaku founder dari Yulinda Gallery mengatakan pameran kali mengusung konsep baru "Ekle’s Clinic x Yulindra Gallery" yang merupakan hasil kolaborasi antara dirinya dan 2 Anak perempuannya ; Dara Setyohadi – Arsitek Interior Design dan Claudia Setyohadi – Lawyer & Beauty Influencer.

"Pada dasarnya kegiatan ini sangat menunjang satu sama lain, yang mana kecantikan atau aesthetic sangat berkaitan erat dengan suatu estetika ruangan dimana sebuah lukisan atau painting juga furniture dan dekorasi merupakan suatu elemen yang tidak dapat di pisahkan. Memilih lokasi yang sangat strategis dan favorite untuk berinteraksi dengan seni, beauty, dan lifestyle pada Jalan Kemang Raya No.31 Lantai 1, Jakarta Selatan. Untuk itu kami optimis kolaborasi menarik ini akan berhasil Ekles Aesthetic Clinic X Yulindra Gallery dan ARDS Studio living," ungkapnya dalam rilis yang diterima redaksi.

Pameran “Magnificence of Colors “ di Yulindra Gallery ini berlangsung dari tanggal 24 Februari s/d 24 Mei 2023 terbuka untuk umum dari pukul 10.00 – 18.00 wib


Peresmian pameran “ Magnificence of Colors “ ini dihadiri oleh tamu-tamu VVIP dan Duta-duta Besar dari negara sahabat antara lain:

1. H.E Ahmed Abdulla Alhajeri  – The Ambassador of Bahrain 
2. H.E Ashraf Sultan – The Ambassador of Egypt
3. H.E Abdallah Abu Romman – The Ambassador of Jordan 
4. H.E Ouadia Benabdellah – The Ambassador of Morocco
5. H.E Abdullah Yateem Al Fadhli – The Ambassador of Kuwait 
6. H.E Riadh DRIDI – The Ambassador of Tunisia
7. H.E Madame. Fawziya Edrees Al-Sulaiti – The Ambassador of Qatar
8. H.E Radames Jesus Gomez Azuaje – The Ambassador of Venezuela
9. Mr. Wissem Moatemri – Minister Plenipotentiary Embassy of Tunisia
10. Mr. Junus Suhid  – Director Tourism Embassy of Malaysia 
11. Mr. Jacob Kahl Jepsen – Commercial Counsellor/Head of Trade Embassy of  Denmark