Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Unik, Restoran Ini Padukan Ramen dengan Es Krim



FEMINIA-Restoran ini punya inovasi baru dalam memilih pugasan ramen, bukan daging atau telur rebus yang biasanya menghiasi mie asal Jepang, melainkan es krim cone. Menu Amakara Miso Ramen ini dijual di gerai Furanken di Osaka, Jepang.
Amakara artinya "manis dan pedas". Apa yang mereka perlihatkan dalam menu tersebut betul-betul mewakili nama hidangannya. Pedas dari kaldu ramen, manis dari es krim.

Dikutip dari SoraNews24, Furanken mengunggah foto menu unik itu di akun Instagram mereka, memperlihatkan es krim vanila dengan sedikit saus cokelat dan taburan dari rumput laut menghiasi semangkuk ramen dengan kuah merah yang terkesan pedas.

"Kami harap Anda menerima kesempatan ini untuk menikmati rasa manis dan pedas yang tak ada di ramen biasa," kata Furanken.

Warganet di media sosial menunjukkan ketertarikan atas inovasi tersebut. Amakara Miso Ramen dijual dengan harga 850 yen per porsi atau setara dengan Rp105.000, harga yang standard untuk semangkuk ramen dengan pugasan daging babi. Menu unik ini hanya bisa dipesan hingga akhir Maret 2022.(ant)