Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Unggah Foto Jadul, Begini Penampilan Raisa Saat SMA



FEMINIA-Penyanyi kenamaan Raisa Andriana mengunggah foto lawasnya di akun Instagramnya @raisa6690, Jumat (15/10/2021) malam.

Postingan Istri Hamish Daud itu pun menuai beragam pujian dari warganet.

Wanita 31 tahun itu tengah mengenang proses meniti karier di dunia tarik suara. Raisa mengaku jika dulu dirinya belum memiliki kepercayaan diri untuk tampil bernyanyi.

Ibu satu anak itu juga teringat masa sekolah saat bergabung dalam grup band perdananya.

"Duh tiba-tiba feeling nostalgic pas nonton video lama di YouTube. Inget banget waktu SMP, pengen banget jadi penyanyi tapi masih belum berani," tulis Raisa dalam unggahannya tersebut.

"Akhirnya waktu SMA aku join band sama teman-teman sekolah dan nyanyi di YouTube. Waktu itu rasanya susah dan penuh ups & downs. Nggak gampang bagi waktu, padahal besoknya ada kelas pagi," lanjutnya.

Raisa pun merasa bersyukur usai mendulang kesuksesan lewat single debutnya, Serba Salah. Meski demikian, dia mengaku tak mudah dalam mencapai puncak kariernya kini.

"Benar-benar perlu niat yang kuat dan kerja keras. And finally, aku bisa release single pertama aku 'Serba Salah' yang Alhamdulillah dapet banyak respons positif," tulisnya lagi.

Menariknya, netizen dibuat terpana dengan slide pertama unggahan Raisa. Pasalnya, Raisa tampak menggemaskan dengan pose senyum imutnya. Diketahui, foto tersebut diambil saat Raisa duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).


Netizen lantas memuji kecantikan Raisa. Mereka terang-terangan mengakui kecantikan sang bintang sudah terpancar sejak dulu.

"Emang cantik sedari dulu," puji seorang netizen.

"Gemashhh," tulis warganet yang lain.

"Gemessss! Seru ya nostalgia prosed tuh," tulis akun lainnya.(mr/snd)