Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Aurora akan Tampil Virtual dari Norwegia di Mola Chill Fridays



FEMINIA-Penyanyi muda asal Norwegia, Aurora akan tampil langsung dari kota Bergen dengan lagu-lagu ikonisnya seperti "Runaway", "Running with the Wolves", dan "The River" di acara Mola Chill Fridays malam ini (25/6) pukul 21.00 WIB di Mola TV.

Sering dibandingkan dengan vokal penyanyi Björk, karier bernyanyi pemilik nama lengkap Aurora Aksnes ini justru melesat setelah ia merilis album "All My Demons Greeting Me As A Friend" pada 2016. Namanya juga kian dikenal secara internasional setelah mengisi soundtrack film "Frozen 2"(2019) dalam lagu "Into the Unknown".

"Semoga ini bisa menginspirasi talenta-talenta dari berbagai pelosok di Indonesia untuk mau tampil dan membuktikan bahwa formulasi karya, kerja keras dan kesempatan yang terbuka lebar pasti akan berbuah manis," kata perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, Jumat.

Menulis lagu sejak usia 9 tahun, lagu-lagu Aurora telah menginspirasi banyak orang. Salah satunya peraih Grammy Awards, Billie Elish yang memutuskan bermusik setelah menyaksikan video musik "Runaway" saat berusia 12 tahun.

Lagu "Runaway" sendiri ditulis Aurora pada usia 11 tahun dan video musiknya mendapatkan ratusan juta penayangan dan trending di berbagai platform media sosial.

Sebelum penampilan Aurora, Mola Chill Fridays akan dibuka oleh duo musisi asal Malang, Wake Up Iris! pada jam 20.30 WIB.

Datang dari kota Malang di Jawa Timur, duo musisi Vania Marisca (biola, vokal) dan Bie Paksi (drum, gitar, vokal) mengusung musik bergenre folk, duo ini sudah memasang cita-cita bermusik tinggi sejak terbentuk pada 2015.

Setelah memenangkan Go Ahead Challenge, sebuah ajang pencarian insan industri kreatif Indonesia, kesempatan Wake Up Iris! terbuka, karena mereka dapat tampil di panggung bergengsi SXSW (South by South West), di Austin, Texas, Amerika Serikat pada 2017.

Lagu-lagu Wake Up Iris! sebagian besar mengambil tema semesta dan menggunakan judul dari berbagai bahasa di dunia seperti Jerman, Portugis, bahkan Swedia. Ada pun sejumlah karya mereka seperti "Audeamus", "Metanoia", "Nefelibata", "Fernweh" dan "Gokotta".

"Selama ini kita selalu punya anggapan bahwa talenta-talenta besar datangnya dari kota-kota besar. Dua performer di Mola Chill Fridays kali ini memiliki satu kesamaan: keduanya datang dari secondary cities namun karya kedua performer ini mampu menaklukkan industri musik pada level nasional, bahkan internasional," kata Mirwan.(mr/tar)