Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Nissa Sabyan Dituduh Jadi Pelakor, Benarkah?



FEMINIA-Nissa Sabyan mendadak menjadi perbincangan publik. Namun kali ini bukan karena karyanya. Nissa dituduh 
jadi perebut laki orang (pelakor). Kabar ini mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus, istri keyboardis band Sabyan Gambus, yakni Ayus Sabyan.

Sepupu Ririe mengungkapkan, Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

 "Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut, dikutip dari akun @mak_nyinyir, Rabu (17/2).

Kabar ini seakan dikuatkan oleh unggahan di Instagram Story milik Ririe, istri Ayus. Di sana Ririe sempat membagikan quote tentang hati yang menyayangi meski telah disakiti. "Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," tulis Ririe.

Tidak hanya itu, Ririe juga membagikan fotonya bersama dua anaknya dari Ayus Sabyan. Mengiringi foto tersebut, Ririe mengungkap soal masalah berat yang dihadapinya tidak akan menghentikan kasih sayang kepada anak-anaknya.

"Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu," tulis Ririe di caption fotonya yang diunggah belum lama ini.

Gara-gara kasus tersebut, Ririe digosipkan sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan. Hal itu dilakukan setelah sang suami disebut-sebut selingkuh dengan Nissa.

Sepupu Ririe menyebut bahwa perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah berlangsung sejak lama. Hanya, masalah ini ditutupi oleh Ririe. "Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya," kata dia.

Tak cuma itu, si sepupu mengatakan kalau Ririe sudah meminta Ayus dan Nissa mengakhiri hubungan keduanya tapi diabaikan. "Mereka keukeuh nggak mau pisah," sambungnya.

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang memberikan dukungan untuk Ririe dan menyinggung soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ayus dengan Nissa Sabyan.

"Padahal istrinya cantik banget, kok tu laki tega bener yah," kata netizen.

"Semangat n kuat Ririe. Allah selalu bersama orang-orang yang sabar dan benar. Doa n peluk dari jauh buat kalian," timpal yang lain.

Hingga berita ini diunggah belum ada klarifikasi dari pihak Sabyan Gambus.

Diminta Buka Suara

Terkait kabar tak sedap tersebut, Nissa diminta segera memberi klarifikasi .

Banyak netizen, termasuk fan, meminta Nissa Sabyan buka suara soal gosip selingkuh dengan pemain keyboard Sabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Permintaan netizen itu ditulis di kolom komentar akun Instagram milik Nissa Sabyan.

Akan tetapi, sejak gosip ini bergulir vokalis Sabyan Gambus tersebut belum juga memberi klarifikasi.(fm/snd/jpnn)