Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Ingin Dirindukan Pria Gemini? Coba 5 Cara Ini!



FEMINIA - Membuat pria dengan tanda zodiak Gemini untuk bisa merindukan Anda sangat berkaitan dengan kemampuan Anda dalam menciptakan interaksi yang berarti yang membuatnya lebih merindukan saat berpisah.

 

Pria Gemini menyukai percakapan yang baik, petualangan, dan kesenangan, sehingga jika Anda baik dan tulus, dia akan memikirkan Anda saat berpisah. Tetapi, pria Gemini tidak suka melepaskan ruangnya.


Jika Anda menginginkan perhatiannya lebih sering, Anda perlu membantunya melihat apa yang dia lewatkan saat Anda tidak ada. Gemini terkenal bimbang dan dapat diandalkan, membuat Anda mempertanyakan niat mereka. Sulit untuk menentukan apakah mereka tertarik pada Anda atau tidak.


Tetapi jika seorang pria Gemini jatuh cinta pada Anda, sangat mungkin membuatnya merindukan Anda. Anda harus memberikan dorongan lembut yang membuatnya berinisiatif untuk mendekat kepada Anda. Jika masih juga tidak tidak berhasil, Anda harus mencoba beberapa hal berbeda berikut ini seperti dilansir dari Your Tango, Selasa (22/12).


1. Beri dia alasan untuk menelepon atau mengirim pesan


Pria Gemini tidak ingin melihat Anda kehilangan sesuatu yang Anda cintai. Jika Anda sedang nongkrong di tempatnya, tinggalkan sesuatu. Ini menguntungkan Anda dalam dua cara yang sangat membantu. Yang pertama adalah dia akan melihatnya dan diingatkan tentang Anda, sehingga membuatnya merindukan Anda.


Cara kedua ini memberi Anda alasan untuk mengirim pesan teks kepadanya. Pria Gemini akan mengirim pesan dan mengatakan bahwa dia memiliki benda yang Anda tinggalkan. Namun, jika tidak, Anda memiliki alasan yang tepat untuk menghubunginya. Ini bisa membuatnya menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda dan lebih memikirkan Anda.


2. Memicu memori fotogeniknya


Pria Gemini adalah makhluk visual. Anda sempurna dengan cara Anda, tetapi ubah segalanya untuk membuatnya tetap waspada. Jika Anda suka tampil berani, potong rambut, atau ubah warnanya. Jika Anda lebih lembut, miliki pakaian baru yang berada di luar zona nyaman Anda.

Pria Gemini menyukai spontanitas dan ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda juga menyukainya. Dia juga akan sangat ingin melihat penampilan baru Anda secara langsung. Pria Gemini akan senang melihat Anda spontan dalam segala hal yang Anda lakukan, bahkan penampilan.


3. Buat dia berpikir


Buat setiap percakapan berarti. Pria Gemini benci obrolan ringan dan tidak ingin mendengar tentang betapa bagusnya cuaca akhir-akhir ini. Buat hal-hal menarik dan nyata untuk benar-benar menarik perhatiannya. Percakapan yang dalam dan bermakna akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda lebih dari sekadar berwajah cantik.


Dia tidak akan pernah mau berhenti berbicara dengan Anda. Ini juga akan memperkuat ikatan Anda dengan pria Gemini sehingga memungkinkan untuk mengenal satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam dengan menggunakan lebih dari percakapan sederhana.


4. Berhati-hatilah


Jika Anda melihat sesuatu yang menurut Anda akan dia sukai, belilah dan kirimkan kepadanya. Meskipun Anda tidak membelinya, potretlah dan beri tahu dia bahwa benda itu membuat Anda memikirkannya. Jika Anda cukup mengenal satu sama lain untuk saling membelikan hadiah, kejutkan dia dengan sesuatu yang manis. Bahasa cinta Gemini adalah memberi dan menerima hadiah. 


Tidak harus sesuatu yang besar dan bisa sekecil membawakannya pesanan Starbucks favoritnya secara tidak terduga. Ini akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda memikirkannya dan membuatnya luluh dengan cara terbaik. Dia pasti akan menghubungi setelah menerima hadiah Anda. Dia juga akan memikirkan Anda setiap kali dia melihat hadiah yang Anda kirimkan. Selain itu, ada kemungkinan dia akan mengirim hadiah manis untuk Anda sebagai balasan.


5. Jangan ceritakan semua rahasia Anda


Jangan membahas secara mendalam semua rencana Anda dan jangan biarkan dia mengatur waktu untuk bertemu dengan Anda dengan sangat mudah. Jika dia menyarankan hari Jumat, katakan Anda sibuk tetapi hari Sabtu bekerja. Membuatnya berpikir Anda memiliki kehidupan sosial yang sibuk dan hanya bergaul dengannya karena Anda ingin membuatnya semakin merindukan Anda.


Pria menyukai wanita yang tidak membutuhkannya selama 24/7. Jika pria Gemini melihat Anda suka melakukan urusan sendiri dengan teman-teman, dia akan lebih tertarik kepada Anda dan sangat ingin menghabiskan waktu bersama Anda. Dia pasti akan menginginkan bagian dari kehidupan sosial yang sibuk dan hati Anda.


(fem/snd)