Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Dijodohkan Netizen dengan Harris Vriza, Begini Respon Ria Ricis


FEMINIA - Ria Ricis dan Harris Vriza sudah lama menjadi teman baik. Keduanya pun kerap berkomunikasi. Namun, pertemanan ini ditanggapi beragam netizen. Belakangan, warganet menjodohkan Youtuber ini dengan Harris.

"Aku sama Harris sampai sekarang masih berteman baik. Masih saling contact-an. Bahkan ke depan kalau ada project-an kita masih saling hubungin," kata Ricis. 

Ricis masih menganggap apa yang diungkap para penggemarnya masih dalam batas wajar dan tidak menggangu. Apalagi diakuinya, masih banyak pengikutnya di media sosial yang mendukungnya.

"Sejauh ini enggak ganggu, karena Ricis juga enggak baca komentar. Cuma pernah sepenglihatan doang lihat, kebanyakan juga pada support," jelas dia. 

Ricis mengaku bakal mengambil tindakan bila perjodohan dengan Harris Vriza yang dilakukan para penggemarnya sudah melampaui batas. Terlebih bila sudah mengusik ranah privasinya. 

"Kalau mulai berlebihan, maaf, agak sedikit risih. Kok kesannya mereka lebih tahu dari kita yang menjalankan? Padahal yang terjadi enggak seperti yang mereka lihat," terang adik Oki Setiana Dewi ini.(mr/snd)